DHEA DHENANCE – MAMA

DHEA DHENANCE – MAMA

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rindu, terlebih pada orang yang sudah tiada. Salah satunya adalah cara yang diungkapkan oleh penyanyi dangdut cantik asal Palembang Dhea Dhenance.Penyanyi dangdut yang beberapa waktu lalu merilis single ‘’ SOTOY ‘’ ini kembali meramaikan semarak dangdut di bulan ramadhan ini lewat single barunya berjudul ‘’ MAMA ‘’ Ciptaan Ais Arza dimana lagu ini di peruntukkan sang mama yang telah tiada.

Tidak banyak orang yang tahu jika Dhea Dhenance yang terlihat senang bercanda ternyata dapat menyanyikan lagu bernuansa dangdut mellow dengan arangement musik yang menyentuh , dhea pun mengungkapkan bila lagu ini merupakan lagu yang punya story ‘’ The Song Dedicate to my Beloved Mother ‘’.

Lagu yang diciptakan sebagai suatu ungkapan perasaan ketika sedang rindu mama yang sudah tiada , merindukan sosok wanita yang penuh perjuangan membimbing kita dan membesarkan kita hingga saat ini. Mama adalah sosok wanita yang tegar dan pantang menyerah, sabar dalam mendidik kita yang nakal, tidak mudah letih, selalu memberikan kita semangat dikala sedang

jatuh. Banyak sekali kenangan yang tidak mungkin bisa untuk kita lupakan seumur hidup. Akan sangat menyakitkan jika kita teringat masa saat bercanda tawa dengannya, saat marah dengannya, saat apapun ketika bersamanya. Untukmu Mama you’re my inspiration , Kira-kira itulah makna yang terkandung dalam lagu ini ‘’ Ujar Dhea.

Di lagu ini pun dhea menyuguhkan 2 Versi yaitu Versi Dangdut dan Versi Ramadhan, Dhea berharap lagu ini mampu memberi nuansa berbeda di belantika musik dangdut , dan menambah semarak di bulan penuh berkah ini , dan mampu mengajak penikmat musik untuk mengingat jasa seorang ibu walau hanya sejenak.

Share