DAVID GUETTA Feat ZARA LARSSON – THIS ONE’S FOR YOU

DAVID GUETTA Feat ZARA LARSSON – THIS ONE’S FOR YOU

UEFA EURO 2016 ini duta musik dan terbesar artis musik elektronik dunia, David Guetta, dengan bangga mengungkap lagu resmi turnamen, ‘Satu ini Untuk Anda’ menampilkan Zara Larsson, yang akan tersedia untuk membeli dan stream dari 13 Mei.

Direkam dengan bantuan lebih dari satu juta penggemar dari seluruh dunia melalui aplikasi secara online online khusus yang dirancang oleh UEFA, ‘Satu ini Untuk Anda’ memperkuat tema yang sama persatuan dan kebersamaan yang membentuk landasan komunitas sepakbola UEFA.

Lagu ini akan dilakukan oleh David Guetta & Zara Larsson di kedua pembukaan UEFA EURO 2016 dan upacara penutupan di Stade de France, serta di sebuah konser gratis di Paris di Champ de Mars, di bawah Menara Eiffel, pada 9 Juni . Hal ini juga akan diintegrasikan sepanjang turnamen, termasuk pada saat pembukaan dan penutupan se-akibat-untuk setiap siaran pertandingan TV. Rekaman fan maka akan menampilkan sebagai bagian dari perayaan gol khusus musik mengedit yang akan dimainkan di stadion setiap kali gol dicetak, yang berarti bahwa penggemar dari seluruh dunia akan membantu untuk membuat unik di-mosphere dalam stadion turnamen .

Tentang David Guetta

Baru-baru ini dinominasikan untuk tiga penghargaan di 2016 Billboard Awards, termasuk Top Dance / Electronic Artist, Top Dance / Electronic Album dan Top Dance / Electronic Lagu, David Guetta peringkat sebagai DJ terbesar di dunia dan artis tampil.

Membual lebih dari 55 juta fans di Facebook dan 4 juta pengikut di Instagram, serta karir penjualan 9 juta album, 40 juta single, 2 miliar sungai di Spotify dan 4,3 miliar pandangan resmi di YouTube, ia telah memenangkan 23 penghargaan industri yang berbeda selama karirnya sejauh ini.

Melihat ke depan untuk musim panas, David Guetta juga baru-baru ini mengumumkan dua Ibiza resi-dencies; nya FMIF legendaris! pesta di Pacha Ibiza, yang berlangsung dari 2 Juni – 6 Oktober, dan BIG di Ushuaia, yang akan dimulai pada 27 Juni sebelum menggambar untuk dekat pada Au-embusan 29.

Tentang Zara Larsson

Sementara memiliki tiga lagu di Inggris Top 40 secara bersamaan, Zara Larsson dielu-elukan “ratu chart” oleh The Guardian kembali pada bulan April. Debut brilian nya single solo ‘Lush Life memuncak di # 3 di Inggris. Global telah mencapai lebih dari 172 juta views di YouTube, telah pergi platinum di 15 negara dan telah mencapai Top 10 di 18 pasar.

duet nya dengan Tinie Tempah dan MNEK, ‘Gadis Seperti’ dan penjualan Platinum ‘Never Untuk-mendapatkan Anda’ baik memuncak di # 5 dan tidak menunjukkan tanda-tanda putus grafik. Bulan lalu ia tidak dapat dihindari di layar TV UK tampil di The Voice UK dan The Jonathan Ross Show pada malam yang sama.

Single terbaru adalah kesaksian vokal merdu meningkatnya pop ratu. Penuh sesak dengan kait dan paduan suara langsung menular, itu adalah tanda dari hal-hal besar datang dari sensasi Swedia.

Zara telah aman mendapat tempat sebagai salah satu bintang naik terbesar dari 2016 dan itu hanya awal.

Share