EBONY – INGAT TUHAN INGAT PACAR

EBONY – INGAT TUHAN INGAT PACAR

Tahun 2013, EBONY (Dera, Ade Govinda, Anji dan Jeje Govinda) merilis single Kekasih Selamanya yang terbilang cukup ‘rame’ di industri musik Indonesia. Di tahun 2016 ini, EBONY yang terbentuk tanggal 29 Mei 2013 kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan single yang simple dan vintage INGAT TUHAN INGAT PACAR. Joshua Suherman yang dikenal sebagai penyanyi cilik dan presenter ini bergabung untuk menggantikan Anji. Posisi Joshua di band ini adalah bassist. Kenapa bisa Joshua Suherman? ceritanya singkat, ternyata dia ini dulu fans beratnya EBONY sampai dia bikin cover lagu Kekasih Selamanya. Pas Anji memutuskan untuk fokus bersolo karir, langsung saja Ade Govinda mengajak Joshua untuk bergabung.

Single INGAT TUHAN INGAT PACAR ini merupakan pesan positif dari EBONY buat anak muda. Kalau pacaran jangan sampai lupa untuk beribadah. Se simple itu tema lagunya. Harapan mereka, semoga pesan di lagu ini bisa membawa sedikit perubahan buat para pendengar lagu ini.

Terima kasih banyak untuk teman-teman Music Director buat supportnya selama ini, mudah-mudahan single terbaru EBONY- INGAT PACAR INGAT TUHAN ini bisa di airplay dan ikut mewarnai musik Indonesia yang pertumbuhan sangat pesat juga berkualitas.

Salam Musik Indonesia!!

Share